Sabtu, 02 Maret 2013

Pepe Curiga Barcelona Sengaja Cari Hadiah Penalti

Bek Real Madrid, Pepe mengomentari sikap para pemain Barcelona yang memprotes keras keputusan wasit tak memberikan hadiah penalti kepada mereka di ujung laga El Clasico kemarin, Sabtu, 2 Maret 2013.


Penggawa Los Azulgranas merasa pantas dihadiahi tendangan dari titik 12 pass di menit-menit akhir pertandingan usai Adriano dijatuhkan di kotak terlarang oleh Sergio Ramos. Tapi Pepe menilai, wasit Perez Lasa sudah membuat keputusan tepat dengan mengabaikan kejadian itu.

"Saya tidak melihat dengan jelas, namun sepertinya Adriano sengaja mencari kontak dengan Ramos. Wasit sudah membuat keputusan tepat," kata Pepe.

Madrid menang 2-1 di pertandingan itu. Pepe paham hasil itu membuat Lionel Messi tidak puas dan meluapkannya kepada wasit.

"Saya melihat Barcelona melakukan hal yang ganjil. Mereka mengerubungi wasit di akhir pertandingan dan itu bukan cerminan perilaku baik," ujar pemain asal Portugal itu.

"Barcelona kalah dua kali dari kami secara beruntun. Itu yang membuat mereka gusar," tutup Pepe dikutip Football Espana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar