Sabtu, 09 Februari 2013

Modric: Ronaldo Takkan Tinggalkan Real Madrid


Playmaker Real Madrid, Luka Modric meyakini Cristiano Ronaldo akan bertahan. Modric sekaligus membantah rumor yang terus melanda Ronaldo setelah menyatakan tak bahagia di Real sejak September lalu.
Ronaldo menyebut isu seputar kepindahannya masih akan terus berlangsung. Tapi, Modric meyakini Ronaldo akan bertahan di klub raksasa La Liga itu.

"Kami telah bicara secara privat, dan saya meyakini Ronaldo akan bertahan. Dia sangat bahagia di sini," kata Modric kepada Soccerway."Ia salah satu pemain terbaik kami. Dan rasanya sangat memalukan kehilangan dia."

Modric juga mengungkapkan bahwa permainan Madrid sangat buruk saat menuai kekalahan mengejutkan dari Granada, pekan lalu. Playmaker Kroasia ini meyakini pasukan Jose Mourinho akan bangkit saat melawan Sevilla, dini hari nanti. "Di Granada, kami benar-benar bermain buruk," katanya.

"Di setiap laga, pasti kami selalu ingin tampil terbaik. Tapi, sayangnya, kami tak selalu bisa melakukannnya. Tim-tim lain juga selalu mengincar kami. Karena kami tetaplah Real Madrid, tim kuat yang selalu ingin menang di setiap laga."

"Tim-tim lain selalu termotivasi ketika bersua Madrid, sehingga kami harus selalu berada di penampilan terbaik jika ingin menang. Jika kami tak berada dalam penampilan terbaik, kami akan megalami masalah."

Melawan Sevilla, Modric meminta rekan setimnya untuk bangkit. Apalagi, Sevilla semakin bagus setelah kedatangan pelatih Unai Emery.

"Ini akan menjadi pemanasan bagus sebelum laga Liga Champions," tutur Modric. Madrid akan menjamu Mancgester United pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar